#30HariMenulis Day 15 – Think Positive

46dcba853f1fcf921ced627841cccc58

Day 15 adalah tema yaaannggg.. memusingkan untuk ditulis. Kalo soal agama, sejujurnya saya sendiri aja agamanya masih jauh dari kata sempurna, jadi lebih baik menuliskan sesuatu yang saya pelajari belakangan ini. Continue reading

Advertisements

#30HariMenulis Day 14 – Happy!

Kemarin kelupaan nulis, dilanjutlah dulu hari ini, yang bolong-bolong nanti menyusul.

Sudah hari ke 14dan tema hari ini adalah menceritakan waktu dimana anda merasa BAHAGIA. Cukup sulit menentukan kapan saya merasa bahagia. Bukan karena jarang bahagia, justru karena saya kayaknya bahagia-bahagia aja. LOL. Bisa makan mie setelah perjuangan diet dua minggu, bahagia. Bisa nonton marathon Harry Potter, bahagia. Baca novel bagus, bahagia. Pokonya dikit-dikit merasa happy biar ga stress hidupnya… #plakk

happiness quotes

Continue reading

#30HariMenulis Day 10

#30HariMenulis Day 10, menulis dengan setting pra kemerdekaan 1940-1945

Ini fiksi, benar-benar fiksi.. gak ada ide lagi abisan.. hahaha

Sebut saja namanya Melati. Seorang nenek yang sudah renta yang hidup seorang diri yang tinggal tak jauh dari rumahku. Nenek Melati sepertinya memang tidak punya anak atau cucu karena aku tidak pernah melihat anak atau cucunya berkunjung.
Continue reading

#30HariMenulis Day-7 – First Time

Sleepless, Pray More #RAMADHAN

Marhaban ya Ramadhan, gak nyangka udah bulan Ramadhan lagi.

Di Indonesia kayaknya bulan Ramadhan itu identik sama beberapa hal : Acara sahur Ramadhan dan buka puasa yang esensinya acara lawak yang pasti ada kuis dnegan pertanyaan gak bermutu (?), terus sinetron Ramadhan yang tayang tiap tahun dan ceirtanya semakin melenceng, harga kebutuhan pokok yang selalu naik selama Ramadhan, dan kawan-kawannya. Continue reading

#30HariMenulis Day 4 – Please Don’t Stop The Music

“MUSIC IS MY ESCAPE FROM SOME BULLSHIT IN LIFE”-anonymous

Judulnya itu sih, tapi sebenernya bukan mau bahas lagu Please Don’t Stop The Music nya Rihanna sih, cuma bingung bikin judul apaan. LOL

Saya adalah pelahap musik yang cukup beragam genre nya. Mulai dari pop, rock, pop rock, alternative, dangdut aja boleh kalo lagi karaokean.. :p Selera musik saya kebanyakan dipengaruhi oleh kakak perepuan semata wayang saya. Continue reading

#30HariMenulis Day 2: The Best Trilogy Ever

“Three Rings for the Elven-kings under the sky,
Seven for the Dwarf-lords in halls of stone,
Nine for Mortal Men, doomed to die,
One for the Dark Lord on his dark throne
In the Land of Mordor where the Shadows lie.
One Ring to rule them all, One Ring to find them,
One Ring to bring them all and in the darkness bind them.
In the Land of Mordor where the Shadows lie.”
J.R.R. Tolkien, The Lord of the Rings

Continue reading