[Day #6] Hey! Say! JUMP ranking

Theme : Ranking the members of Hey! Say! JUMP in order from your favorite to your least favorite

Hello!! Kembali lagi seenak udel banget ini nulisnya. Gapapa ya yang penting insya Allah bakalan beres. LOL berhubung hari ini pas banget ulang tahunnya Takaki Yuya, saya bakalan posting ini, mengingat dirinya adalah nomor satu di hatiku #apasih. Yang jelas nge ranking JUMP itu pusing soalnya membernya banyak. Ahahaha

JUMP

Okay here we go!

Nomer 1 nya jatuh kepada…. TAKAKI YUYA!!!

yuyan2

Alasannya?? Awalnya karena fanfic sih, aku nulis fanfic dan karena Cuma Yuyan yang belum ada pairingnya sementara Hikka yang waktu itu adalah ichiban saya udah di pairing sama OC lain, lalu jadilah aku di pairing sama dia dan hasilnya, malah jadi suka sama Yuyan beneran. Awalnya gak suka karena dia itu Jin Akanishi wannabe banget. Dari cara nyanyi, bajunya, gayanya, tapi setelah dia maen Gokusen, aku jadi suka sih, terus kesini-kesini dia udah punya gaya sendiri. Salah satu yang aku suka dari dia adalah gap antara muka dia yang macho dan kakkoi sama kelakuan dia yang kayak bocah banget. Kadang bingung kok bisa-bisanya tu laki dengan tampang gitu misalnya maish manggil ibunya dengan panggilan Mama, atau potong kuku aja masih sama Mama. Ahahaha. Aaaaaaa so cute dah pokonya dia. Selain itu aku suka warna suara dia yang lembut dan manly… aaaa heaven deh kalo denger suara dia apalagi kalo lagunya ballad.

Nomor 2 I’ll give it to YAOTOME HIKARU

hikka

Mantan ichiban, yang di ichiban-in (?) gara-gara tanggal lahirnya deketan sama saya. Kita beneran Cuma beda empat hari aja lahirnya. Ahahaha makanya sekarang saya akuin dia sebagai twinssecara sepihak tentu saja. www. He is a clown in group tapi dibelakang layar menurut cerita para member sih dia itu strict dan serius… well, well, you got an extra point! Wkwk

Nomor 3 uhmmm~ maybe OKAMOTO KEITO

keito

He’s literally a good guy. Walopun saking baiknya dia itu kesannya Do M banget, tapi selain karena badan dia yang aduhai, tapi secara personality saya suka mislanya dia jawab soal gimana memperlakukan cewek, etc, dia jawabannya selalu bikin meleleh dan bikin cewek klepek klepek. Aries sih ya… romantic dari brojol. Ahahaha

Nomor 4 maybe I’ll choose NAKAJIMA YUTO

yuto

Kenapa dia ya? Entahlah~ ahahaha. Aku suka kepribadian dia yang kayak bocah tapi di film dia bisa manly parah. Badannya setinggi galah dan model banget (?)aku jadi respect sama dia pas ambil resiko dengan ambil peran di Pink and Grey. Selama ini JUMP selalu stereotype gak mau ambil peran-peran yang adegannya terlalu heboh, and he did it! Salute!! :p terus juga aku suka karena dia punya banyak hobi.

Nomor 5 kayaknya ini buat INOO KEI

inoo

Walaupun sebenernya aku lebih suka dia jaman dulu, sebelom doi mendadak famous dan banyak kerjaan setelah lulus, tapi well, sampe sekarang image dia sebagai arsitek selalu bikin saya cukup suka ama dia. Ahahaha

Nomor 6 let’s say ARIOKA DAIKI

daiki

Secara look sih saya gak begitu into him gitu ya, tapi kalau dia udah bawel atau ngeselin itu saya suka, dan walaupun dia korban bully d HSJ tapi sepertinya dia sebenernya pinter kok. Cuma karena ekspresi doi kalo di bully itu kesel, jadi yang nge bully seneng. Ahahaha and I love his chubby cheeks,

Nomor 7 baiklah ini untuk CHINEN YURI

chinen

Sebenernya he used to be one of my top 5 tapi entah karena udah jarang merhatiin dia, semakin lama semakin pudar lah. Mungkin karena doi juga udah gak sering bahas Ohno karena salah satu daya tarik dia buat saya adalah kecintaan dia sama Ohno. Tapi dibalik semua itu dia emang berbakat sih, saya suka saya suka.

Nomor 8 ini sepertinya YAMADA RYOSUKE

yama

Surprise? Yup, he’s never my favorite. Bukan karena dia kurang ganteng, atau karena dia centre, tapi entah aku gak bisa bener=bener tertarik sama dia. Aku suka kalau dia main drama, I even watched all of his films or drama, tapi ya udah gitu… dia ganteng… ya sudah. Ahahaha tapi kesini-kesini setelah mengetahui fakta bahwa dia sebenernya pemalu, terus awkward aku mulai sering merhatiin dia sih, mungkin dia bisa naek tingkat ntar. LOL

Nomor 9 nya ya pasti YABU KOTA

Yabu

BEST used to be my top 5, tapi mungkin karena anak 7 sekarang udah pada gede, saya agak melipir juga akhirnya. Maafkan aku Papa… www saya masih respect kok sama sosok yang dituakan ini, dan juga suara dia yang aduhai, walopun sekarang kalo ranking suara dia nomor tiga setelah Yuya dan Yama kalo buatku. Tapi lop yu ko Papa Yabu…

Yaaaaaaaa akhirnya selesai juga. Panjang ya boooo ~ ahahaha see you next post.. :*

Advertisements

2 thoughts on “[Day #6] Hey! Say! JUMP ranking

  1. Nahdia Qurrota A says:

    Eh, mau komentar di post yang Okamoto Keito sama cewek itu gak bisa, yaudah komentar disini aja gakpapa ya kak 😀
    Kalo yang seperti itu dikategorikan sebagai skandal bukan sih kak? Kan di Johnny’s gak boleh pacaran sampai umurnya 30 tahun.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s