[#Day 5] NEWS Rankings

Theme : Ranking the members of NEWS in order from your favorite to your least favorite

17022421_1357952924262887_7921524705234167750_n

Hello! Kembali dengan challenge yang terbengkalai kalo lagi di Karawang memang males banget pegang laptop karena kebanyakan kepanasan atau beres-beres rumah. LOL

Okay, tema hari ini saya jelasin dulu, kalau NEWS adalah ichiban grup sejak 10 tahun lalu, it means saya udah di taraf gak bisa milih mana nomor satu, nomor dua, dll. Semuanya aku sayang, apalagi setelah berempat mereka dah makin solid dan aku bener-bener gak bis milih. Tapi let’s ranking them anyway, walopun ga ngaruh saya tetep sayang semuanya.

  1. Tegoshi Yuya

tego.jpg

Semua orang yang kenal saya udah lama pasti tau kalo ini manusia adalah husbando halu saya di dunia idols. Sejak 2007 saya memutuskan untuk nge bias dia, kalo trackback postingan saya dari taun 2008 (karena ini blognya dari 2008) pasti nemu banyak postingan soal dia. Gak ngerti juga awalnya gimana bisa suka dan kepincut sama dia, awalnya dia itu terlihat polos, anak baik-baik, dan semakin lama dia makin gesrek dan makin apa adanya, justru jadi makin suka karena dia bener-bener gak peduli orang ngomong apa, dia akan tetap jadi dirinya sendiri. Suara dia udah gak perlu diragukan lagi deh. Tego itu pribadi yang menurut saya cuek, dia ngeluarin the best in him setiap kali perform, candaannya maybe agak aneh tapi dia selalu sukses bikin saya bangga walaupun hanya sebagai fans. Kemarin-kemarin nonton dia di suatu acara dan makin aja saya suka sama dia karena pribadi dia sebagai ‘pasangan’ pun bagus, tipe saya banget lah gitu. Ahahaha… saya udah nyerah ko berharap jadi pasangan dia sejak lima tahun lalu kali. Wkwkwk, tapi he’s still my number one in Johnnys. Always.

  1. Masuda Takahisa

massu

Yes, Tego gak ada Massu layaknya sayur tanpa garam #emangnyadangdut ahahaha. Tapi serius, pas awalnya aku selalu liat Massu sebagai cute boy with muscular body, yang polos dan dia build character dia memang gitu dari dulu. Hanya Massu yang jarang banget nyeritain soal dating atau relationship dia tertutup banget soal itu. Sampai saya tau belangnya dia. Ahahaha. Tapi well, sebagai fans saya justru bingung ya kalo sebagai cowok dia gak gitu… (gitu gimana? Hi-mi-tsu) #woii saya juga suka warna suara dia, blend pas banget sama suaranya Tego. Selain dia clean freak dan punya selera aneh dalam fashion yang belakangan justru jadi sangat berguna untuk NEWS, dia kayaknya tertutup, circle nya itu-itu aja dari dulu. Tapi yang jelas gap antara muka cute sama badan body builder itu selalu di hati. HAHAHAHA

  1. Kato Shigeaki

shige.jpg

Mungkin kalau Shige belom jadi penulis, he will be in 4th place tapi karena dia sekarang penulis, dia di nomor 3. Menurutku karakter Shige jauuuhhhh berubah setelah mereka jadi berempat. Dulu, Shige itu kesannya ‘anak kuliahan yang kalo di atas panggung korban bully anak NEWS’ dan ‘pinter sih, tapi enak di bully’ tapi setelah berempat, dan dia pursue karir lain sebagai penulis, kesan terbully masih ada tapi dah gak begitu kentara, justru sisi pinternya yang lebih menonjol. Dia banyak banget hobinya… nulis, fotografi, dekor rumah, ngurus taneman, dll. Makanya mungkin temen dia macem-macem ya kalangannya. Ahahaha. Sebenernya anak NEWS juga mengiyakan kepintaran Shige sejak dulu. YamaPi sempet bilang “Dia tuh kalo lagi quiz jawabnya cepet banget..” atau Massu pernah cerita “Kalau mau konser Shige pasti udah bawa blue print rencana konser di hari pertama kita meeting,” sasuga sensei :*

  1. Koyama Keiichiro

koya

No Keii… noooo… ini bukan berarti saya gak cinta ama dirimu. Apalagi mengingat yang paling cinta sama NEWS ya ini… sosok yang sekarang udah official jadi leader NEWS. Koyama itu keberadaannya sejak dulu di NEWS emang suka gak ke notice sama saya, ya beda sih setelah berempat saya jadi sayang sama dia karena segimana sayangnya dia sama NEWS. Koyama itu sekarang posisinya ter bully oleh Tego. Ahahaha. Dia kayaknya yang paling pasrah kalo di bully sama Tego, dan mungkin karena dia Taurus, dia memang gak liat hal-hal yang dilakukan oleh Tego itu mem-bully Taurus love to service someone, asal worthed it dia gak begitu peduli sih. Thanks for being NEWS leader, Koyama-kun!! ❤

Yaaayyy~ beres lagi satu. Ahahaha. See you in next post.

Leave a Reply

