[Day #4] KAT-TUN rangkings

Day 4 Theme: Ranking the members of KAT-TUN in order from your favorite to your least favorite

I love KAT-TUN accidentally. Kenapa? Karena awalnya saya agak-agak alergi sama mereka, selain karena goyangannya yang aduhai (pas jaman masih pada kuyus kuyus) dan lagunya yang pasti jauh banget sama lagunya NEWS. Mereka tuh bagaikan kebalikan gitu yang satu pop banget, yg satu pop rock dan bad guy nya Johnny’s gitu lah kalo KAT-TUN makanya beda banget sama selera saya yang biasanya.

Sampai akhirnya saya salah beli DVD, waktu itu salah ambil dan ternyata itu DVD Cartoon KAT-TUN II (Konser) yang setelah sekian lama, waktu itu saya lagi nganggur mau masuk kuliah kalo gak salah, 2009 pertengahan, lalu nonton konser mereka. Dan SH*T! It happened again! Saya kepincut sama mereka setelah awalnya gak suka. (Kasusnya kayak JUMP) lalu akhirnya jadi sering dengerin mereka, dan koleksi segala macem soal KAT-TUN, ngejar ketinggalan yang lumayan juga sih tiga tahun, dan acara reguler mereka yang dah jalan lumayan lama. Dan ada alasan khusus yang gak bisa diceritain di sini.

19377-e6tpx9jz0b

Dan karena perjalanan mereka juga lika-likunya macem NEWS, saya juga jadi attached sama mereka apalagi suka sama merekanya sejak mereka masih berenam. Kehilangan satu-satu member itu yang bikin nyesek.

Okay, masuk ke ranking member, andaikan masih berenam atau berlima pasti postingan ini bakalan lebih panjang, tapi baiklah karena sekarang mereka udah officially bertiga, rankingnya dari bertiga aja ya.. nanti saya insert-insert yang lainnya.

  1. Nakamaru Yuuichi

maru

Will always be my one and only. Dia itu dewasa secara pemikiran, tapi childish nya juga kadang gak ketulungan. Dia gak percaya diri, padahal bakatnya banyak. Dia suka perawatan ke salon (wahahaha mangap masih selalu ngakak) dan I love his beatbox skill. Ciyus dia keliatan keren tiga kali lipat kalo lagi beatbox. Dia gak suka di bully dan ekspresi muka dia kalo lagi di bully itu priceless, kalo Junno tipe M, dia M yang denial. Kalo lagi di bully mukanya kesel dan berasa pengen bully balik tapi gak bisa. Ahahaha. Terutama kalo sama Jin dulu, dia korbannya Jin banget lah pokonya. Dia juga sayang sama anggota KAT-TUN yang lain. Sebagai tertua, dia cukup bertanggung jawab sama grup. Ah, kalo ngomongin dia bisa abis berapa ratus kata. Pokonya I love him so much!

  1. Ueda Tatsuya

d34d504f9db230e3323dbe11068326b4

Kalo Ueda, aku complex sih perasaannya ama dia. Ueda itu tipe yang strongwill dan keliatan gak peduli padahal peduli. Aku suka perubahan dia dari manyis banget jadi laki banget. Sebenernya secara sifat dia emang laki banget, tapi muka dia manyis terutama pas rambut dia bob itulah… Dia banyak bakatnya, dari piano sampe gitar, dan khusus kalo lagi main gitar, saya…. terpana. Apalagi kalo rambutnya item bang (yaelah). Dia termasuk yang paling cuek sih menurutku, seneng pake sendal kalo naek panggung, itu kali nilai plusnya. Ahahaha

  1. Kamenashi Kazuya

00b2c5f86aaf6c09b569a32d13e1168f

Sorry Kame, but yes you’re number 3. Apalagi kalo masih ada Koki sama Junno, kamu nomor lima mih. Ahahaha. Secara kegantengan dan aksi di layar kaca sebagai aktor, aku suka banget sih sama dia, tapi I can’t stand sama kecentilan dia di panggung terutama kalo lagi konser. Ahahaha. Padahal doi jago masak, dan sebenrnya kalo gak lagi konser dia biasa aja sih, cenderung keren malah. Tapi yah, maafkan aku… aku tak bisa tahan kalo liat dia centil banget, but I still love you Kame!!! ❤

113340_900

Koki urutan 2 kalo dia masih di KAT-TUN karena cintanya sama KAT-TUN bikin kyun… dan Junno maybe nomor 4 setelah Ueda, Jin? He’s in 6th place… LOL

It’s done for day 4.. see you again tomorrow #flyingkiss

tumblr_ocuczcoseo1uirzcoo1_500

2 thoughts on “[Day #4] KAT-TUN rangkings

Leave a Reply

