[Day #3] Arashi Ranking~

Day 3 Theme: Ranking the members of Arashi in order from your favorite to your least favorite

Aaaaaa~ tema ketiganya jahat. Saya mah gak bisa milih kalau Arashi, aku suka semua membernya secara equal dan mereka punya charm masing-masing gitu. Tapi baiklah, let’s try to rank them :O

My number 1 is still this mood-maker guy in Arashi, one and only.. Aiba Masaki

graziaaiba21

Alasannya, memang sih receh banget alesan saya suka sama dia, adalah karena pertamanya saya nulis fanfic dan chara saya dipasangin sama doi, terus jadi keterusan sering merhatiin dia di banyak video. Satu kata soal Aiba Masaki: He’s such a sweet and good guy. Mungkin karena darahnya yang beda sama yang lain, AB, dia tuh unik, airhead, pelupa, plin plan, tapi justru itu yang bikin dia cute menurut saya. Dan aku suka liat dia dengan baju apapun. Dia selalu keliatan keren pake baju apapun.

Number 2, baiklah mungkin mantan ichiban aja ya… Matsumoto Jun

ckc0iygusaenxtw

Mukanya tiada dua lah kalo di Arashi, pasti kebanyakan orang tertarik pertama kali sama mas-mas bule ini (bule gadungan tapi #woii) tapi salah satu yang bikin saya jatuh cinta sama dia adalah ke-stoic an doi kalo lagi di belakang panggung. Keren selalu lah liat dia lagi ngatur lighting, musik, atau lagi ngerapatin konsep konser. Dia mastermind di semua konser Arashi dan ngeliat dia gitu selalu bikin kyun~ wkwkwk.

Number 3, uhmmmm… setelah berpikir keras #lebay akhirnya saya memutuskan bahwa nomor tiga adalah… Sakurai Sho.

ef603d84d22759ee4f70006980e4e69d

Sakurai Sho itu paket lengkap. Pinter, ganteng, dari keluarga baik-baik, tapi di sisi lainnya dia bisa jadi bodoh dan terbully. Jadi dia tuh kalo menurut saya sangat suami-able. Kalo di News Zero muka dia kebangetan pinternya, tapi pas switch ke acara Arashi, dia bisa konyol dan buat statement yang suka bikin ngakak. Selain itu dia rapper juga, dan… first Johnny’s yang lulus kuliah, Keio major ekonomi pula. Sudahlah apa jeleknya ni orang? Hahahaha.

Number 4, I’m going to give this to.. our beloved leader, Ohno Satoshi.

tumblr_static_tumblr_static_6xwpqnthdtkw0o4ogook4kwkg_640

Dia tuh kalo di Arashi kayak glue, lem untuk semua anak Arashi. I love his voice and the way he dance. Ciyus kalo liat Ohno nge dance pasti saya kyun sendiri karena gantengnya dua kali lipat. Dia pun kreatif banget walaupun kadang bener-bener my pace dan bisa jadi cuek parah.

Number 5 nya berarti Ninomiya Kazunari…

nino-1

Saya bukannya gak suka sama dia sih, tapi sifat dia tampak gak match banget sama saya. Hahaha. Dia mager tingkat dewa, tukang maen game, jadi he’s not my type. Tapi kalo dia akting, aku suka aku sukaaa~ dan kalo ini ranking nya soal suara, dia pasti muncul di nomor dua karena suara dia nomor dua setelah Ohno yang aku suka di Arashi.

Yaaayy~ Done hari ketiga walaupun kelewat sehari sudahlah tidak apa-apa. See you tomorrow (maybe)

Leave a Reply

