[Day #1] NEWS is LOVE

Akhirnya menemukan bahan untuk ditulis lagiiii~ karena ini 30 days challenge, semoga bisa terus nulis, tapi nampaknya di skip skip pun tak mengapa.

Okay, first theme is…

Name Your Favorite JE Debuted Band and Say Why It’s Your Favorite

Sebenarnya cukup sulit untuk menentukan pilihan. (#eaaa) setiap grup itu ada kesan berbeda di hatiku (?) tapi kayaknya kalau disuruh milih saya tetep bakalan mention nama grup yang selalu susah di search di Google terutama pas dulu awal-awal saya suka sama mereka, bukan karena namanya njelimet macem Ovuwwe Ossass yang kemaren viral (Maaf ga tau nulisnya yang bener gimana) tapi karena namanya ambigu sama situs situs lain. Yes…. let me say it loud..

NEWS!

newsrollingstone2012

Kalo nyebut alasan, pasti harus trackback ke awal saya suka sama mereka tepatnya di tahun 2007an (sebenernya notice taun 2006, tapi yaaahh… mulai sukanya banget ya tahun 2007). Pertama? Ya tentu karena dramanya Yamashita Tomohisa, Dragon Zakura, sebenernya nonton dorama itu karena ada Koike Teppei bukan karena saya notice ada YamaPi (wwww) tapi lalu pas ketemu dengan sahabat saya tercinta, akhirnya menemukan fakta kalau YamaPi adalah anggota grup idol NEWS, kalau gak salah waktu itu memang NEWS baru aja bakal comeback setelah hiatus karena masalah Uchi dan Kusano. Lalu jeng jeeenngg~ saya pun disuguhi PV Cherish, dan langsung merasa mereka keren (padahal pake sarung tangan pink loh, Tego sama sekali gak ke notice sama saya) dan dimulailah perjalanan saya sebagai Fangirl nya NEWS.

Ichiban saya di NEWS mengalami peralihan setelah negara api menyerang #bukan tapi karena video clip Hoshi Wo Mezashite dimana Tegoshi Yuya terlihat sangat indah dan saya pun kepincut sama dia setelah nonton My Boss My Hero. Di Johnny’s Countdown 2007-2008 (dimana saya bela-belain begadang dan streaming) akhirnya saya memutuskan ­he’s my ichiban. Sampe sekarang.

Bisa dibilang sekitar tahun 2007-2009an saya fokus sama NEWS aja (soalnya kalo sekarang udah merambat kemana-mana), nyambi JUMP karena itu bocah-bovah baru debut dan saya langsung love-hate sama mereka (bahas ntar aja dah) donlot segala macem dari cuma tau video Youtube (ngubek pokonya) sampe gabung sama forum yang membuat saya tambah rame kalo lagi nge fangirl. I am a hradcore one. Yang nangis kalo idolnya kenapa-kenapa, dll. Hahaha

eb4df7b554e10cbf701033b5ea4e09f4

NEWS 6 nin

NEWS banyak cobaannya, tapi itu kali ya yang bikin gak bisa lepas. Sejujurnya saya lebih suka 6 nin NEWS, walaupun gak bisa bohong kalau ber 4 mereka bener-bener terlihat lebih solid, lebih kerasa member-ai nya dan yang jelas mereka sekarang raising lagi gak kayak masa kelam 2011 itu. Fans NEWS sampe bikin singkatan dari NEWS.. karena mereka dulu punya konser Never Ending Wonderful Story, kita punya singkatan sendiri Never Ending Waiting and Support karena ketidak jelasan selama masa hiatus mereka yang bikin dag dig dug jerr macem mau dilamar apa gak aja #woii. I Love Them. Sedih juga mereka gak bisa lanjut sebagai 6 member. Ikutan seneng saat mereka seneng, terharu pas mereka balik sampe nangis pas pengumuman NEWS balik sebagai 4 member. Despite of many problems they had, spekulasi soal YamaPi dan Ryo, atau apapun, saya pribadi tetep dukung mereka. NEWS, Yamapi and Ryo di Kanjani8. Kenapa? Karena mereka pernah jadi bagian hidup saya juga, walaupun sekarang yang mantan (?) udah pada punya karir sendiri.

Jadi kalau ditanya alasannya? Terlalu kompleks, hati saya udah nyangkut sama mereka. I love everything about them. I Love how Kei-chan loves NEWS so much, I Love that Shige brought them into next level (not just as idol, he is such a great writer), I love how Tego bullied other but keep holding them together, and Massu with such crazy fashion sense he really gets them to wore those crazy fashion items. wkwkwk. I just love them together and I’ll keep support them. It’s been 10 years… crazy, I know. 

news-news-jpop-32085838-500-230

10975-var7so01qy

Leave a Reply

